Beranda Berita Rangkaian Ibadah Haji Selesai, Kepala Kemenag Gunungkidul Ikuti Evaluasi Penyelenggaraan

Rangkaian Ibadah Haji Selesai, Kepala Kemenag Gunungkidul Ikuti Evaluasi Penyelenggaraan

172
0

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni,MA., menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Kabupaten Gunungkidul Tahun 1443H/2022M di RM Sego Abang, Rabu (10/8/2022). 

Dalam arahannya Sa’ban yang juga bertindak selaku Ketua I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini. “Selaku Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak/Ibu semua yang telah luar biasa berkhidmat, bekerja dengan sangat serius dan bertanggung jawab,” tuturnya.

Rangkaian Ibadah Haji Selesai, Kepala Kemenag Gunungkidul Ikuti Evaluasi PenyelenggaraanSa’ban juga berharap semua bentuk pelayanan yang telah diberikan oleh para panitia kepada jemaah haji dapat menjadi kemuliaan bagi para pelaksana kegiatan tersebut. 

Sebelumnya Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Gunungkidul, Taufik Ahmad Sholeh, S.Ag., MA., menyampaikan setidaknya ada tiga hal yang akan dibahas pada rapat evaluasi ini diantaranya terkait dengan administrasi, terkait pelaksanaan dan terkait dengan anggaran. 

Rangkaian Ibadah Haji Selesai, Kepala Kemenag Gunungkidul Ikuti Evaluasi Penyelenggaraan

Sebelum kegiatan ditutup Taufik mengatakan bahwa semua pandangan dan masukan dari semua seksi dan koordinator kegiatan akan dijadikan upaya perbaikan dan peningkatan penyelenggaraan haji pada waktu yang akan datang.

Rangkaian Ibadah Haji Selesai, Kepala Kemenag Gunungkidul Ikuti Evaluasi Penyelenggaraan

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pantia mulai dari Ketua Umum, Ketua I dan II, Sekretaris I dan II, Bendahara I dan II, Seksi Upacara, Seksi Kesehatan, Seksi Keamanan, Unit Pendamping Jemaah, Seksi Kopor, Seksi Konsumsi, Seksi Transportasi, Seksi Pubdekdok dan Pembantu Umum. (sna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.