Beranda Berita Jaga Kemabrurannya, Pesan Kepala MAN 1 Sleman kepada Jamaah Haji MAN 1...

Jaga Kemabrurannya, Pesan Kepala MAN 1 Sleman kepada Jamaah Haji MAN 1 Sleman

182
0

Sleman (MAN 1 Sleman) – Kepala MAN 1 Sleman, Drs.H. Soir, M.S.I berpesan kepada dua guru yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji Hj. Anna Rusmiyati Triwima, S.Ag (guru Al Quran Hadist) dan Hj. Dra Sri Mulyaningsih (guru Matematika). Ia berpesan agar dapat menjaga kemabrurannya. Pesan tersebut disampaikan saat Kepala Madrasah beserta guru dan pegawai bersilaturahim di rumahnya, Senin (1/8/2022).

Setelah menunaikan ibadah haji bersama suami, mereka tiba di rumah masing-masing pada hari Sabtu (30/8). “Alhamdlllah bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan pulang dengan selamat. Semoga berhasil meraih haji mabrur dan mampu menjaga serta mempertahankan kemabrurannya,” pesan Kamad.

Hj. Anna merasa sangat bersyukur karena selama menjalankan ibadah haji banyak hikmah yang diterimanya. “Alhamdulillah, mundurnya jadwal keberangkatan karena pandemi membawa hikmah tersendiri, karena haji tahun ini bertepatan dengan haji Akbar,” kata Hj. Anna.

Selain itu ia mengatakan kalau layanan haji tahun ini sangat bagus sudah semakin baik. “Makan 3 kali, fasilitas di Mina, Arofah, Muzdalifah sangat memadai. Bahkan di Muzdalifah sudah memakai karpet, di Tenda Mina dan Arofah ada kasur, bantal dan selimut,” lanjut Hj.Anna. Hal yang sama juga dialami oleh Hj. Sri. Ia mengatakan bahwa perjalanan haji tahun ini lancar dan nyaman, fasilitas cukup memadai, petugas haji ramah dan baik,  bahkan Ia menuturkan ingin segera ke sana lagi.” Alhamdulillah, perjalanan lancar, nyaman dan ingin ke sana lagi,” tutur Hj. Sri.(smn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.