Beranda Berita Suasana Haru Hiasi Upacara Penyambutan Jemaah Haji Kloter 21 SOC Kabupaten Gunungkidul

Suasana Haru Hiasi Upacara Penyambutan Jemaah Haji Kloter 21 SOC Kabupaten Gunungkidul

257
0

Playen (Kemenag Gunungkidul) – Suasana haru dan bahagia mewarnai kegiatan Upacara Penerimaan Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Gunungkidul Kloter 21 SOC Tahun 1443H/2022M yang dilaksanakan di Pendapa Taman Budaya Gunungkidul (TBG) Logandeng,Playen, Sabtu (30/7/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni,MA., dalam sambutannya melaporkan seluruh Jemaah haji Kabupaten Gunungkidul yang berjumlah 183 jemaah telah kembali dalam keadaan sehat wal afiat. “Tepat 42 hari yang lalu jemaah haji dari Kabupaten Gunungkidul dilepas dan diantar sampai ke Asrama Haji Donohudan, dan hari ini tanggal 30 Juli jam 08.00 WIB tadi kami kembali menerimaa jemaah haji dari BPIH ke panitia penyelenggaraan Ibadah Haji Embarkasi Solo sejumlah 183 jemaah, berkurang satu karena sudah dipulangkan terlebih dahulu,”jelas Sa’ban.

Suasana Haru Hiasi Upacara Penyambutan Jemaah Haji Kloter 21 SOC Kabupaten Gunungkidul“Alhamdulillah 183 ini dalam keadaan sehat  wal afiat, tadi sudah di tes dan semua kondisinya negatif,” imbuhnya.

Turut hadir Bupati Gunungkidul yang diwakili oleh Wakil Bupati Gunungkidul, Heri Susanto,S.Kom., M.Si. berserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan tamu undangan lainnya.

Suasana Haru Hiasi Upacara Penyambutan Jemaah Haji Kloter 21 SOC Kabupaten Gunungkidul“Kami mengucapkan selamat datang, Sugeng Rawuh di Bumi Handayani yang kita cintai, selamat berkumpul Kembali dengan keluarga,”ungkap Heri saat memberikan sambutan.

Usai ditutup oleh MC, para Jemaah mulai berpencar mencari keluarganya masing-masing. Raut bahagia bercampur haru tidak dapat mereka tutupi dari wajahnya, setelah berpisah untuk waktu yang cukup lama akhirnya mereka dapat kembali bertemu. Kepada para Jemaah selamat berkumpul Kembali dengan keluarga tercinta, semoga menjadi haji yang mabrur, aamiin. (sna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.