Beranda Berita Warga MTsN 5 Bantul Silaturahim Kepada Guru Usai Beribadah Haji

Warga MTsN 5 Bantul Silaturahim Kepada Guru Usai Beribadah Haji

146
0

Bantul (MTs Negeri 5 Bantul) – Seluruh guru/pegawai silaturahim kediaman guru madrasah   yang baru saja pulang dari tanah suci menunaikan ibadah haji. M. Anwar Amin beserta ibu kembali ke tanah air pada Jumat (29/7/2022) kurang lebih pukul 22.15 WIB tiba di Bandara Adi Sumarmo Solo dan lanjut menuju Parasamya Bantul. “Alhamdulillah saya beserta ibu bisa kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan sehat,” jelasnya saat ditemui di kediamannya ,  Daleman RT 03, Gadingharjo, Sanden, Bantul.

Rombongan guru/pegawai bersilaturahim sekitar pukul 15.00 WIB (3/8/2022) guna memberikan penghormatan sekembalinya Anwar menunaikan ibadah di Makkah Al Mukaromah dan Madinatul Munawwarah. Selain Anwar ada  2 orang guru yang dulu bertugas di MTsN 5 Bantul yaitu Istinah dan Yeny Fatanah beserta suami masing-masing, dari rumah bertiga ,rombongan ditanggapi dengan baik oleh tuan rumah .

Kepala MTs Negeri 5 Bantul, Tavif Raharja mengatakan bahwa silaturahim akan mendatangkan keberkahan dan merekatkan persaudaraan, ini  wujud penghormatan kita, semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur, kepada yang sudah melaksanakan haji dan yang belum  diberi kesempatan oleh Allah untuk berziarah ke Makkah dan Madinah.(ym)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.