Beranda Berita Pengajian IPHI Wilayah Ex Pembantu Bupati Bantul Barat

Pengajian IPHI Wilayah Ex Pembantu Bupati Bantul Barat

250
0
IPHI
Pengajian IPHI PHI Se wilayah ex Pembantu Bupati (Tuti) Bantul Barat,Sabtu (26/11/2022). (foto : istimewa)

BANTUL, IPHIDIY.COM — Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul menjadi tuan rumah Pengajian IPHI Se wilayah ex Pembantu Bupati (Tuti) Bantul Barat,Sabtu (26/11/2022). Tausiyah pengajian yang dilaksanakan di Masjid Baitur Rohman atau Masjid Aceh Keloran,Tirtonirmolo oleh Drs H Thoyib Hidayat, MA.

Pengajian dihadiri tidak kurang dari 400 jamaah haji memadati ruang utama masjid duplikasi masjid Baitur Rohman di Aceh. Jamaah berasal dari Kapanewon Sedayu, Srandakan, Sanden, Pandak, Pajangan dan tuan rumah Kasihan.

Jamaah memenuhi ruang tengah Masjid Aceh. (foto : istimewa)

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua IPHI Kabupaten Bantul, KH Rosyid Mulyadi, SPd didampingi Wakil Sekretaris Drs H Imam Mawardi MSI. Juga hadir Panewu Kasihan, Danramil, Kapolsek dan Kepala KUA.

Jamaah di ruang tengah Masjid Aceh. (foto : istimewa)

Pengajian ini juga dilakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.  “Saya merasa puas dan bersykur atas suksesnya kegiatan ini setelah terhenti karena pandemi. Semoga IPHI semakin semarak dan bermanfaat. Selamat dan sukses,” kata Ketua IPHI Kasihan, Ir H Marsudi MM yang didampingi Sekretaris dan Bendahara, Hj Wahyu Sinangsih dan Hj Siti Nurjanah. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.