Beranda Berita Mantan Kamad Pulang Haji, MTsN 9 Bantul Jalin Silaturahmi

Mantan Kamad Pulang Haji, MTsN 9 Bantul Jalin Silaturahmi

191
0

Bantul  (MTsN 9 Bantul) – Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. didampingi Kepala Tata Usaha Martiningsih, S.Pd.I. beserta  beberapa guru dan pegawai mengadakan kunjungan silaturahmi ke kediaman mantan Kepala MTsN 9 Bantul periode 2014—2018, Drs. Tohari Suyuti dan Ibu Eka Purwanti yang baru pulang dari melaksanakan ibadah haji, Selasa (08/08/2022).

“Alhamdulillah saya beserta istri bisa sampai Jogja dalam kondisi selamat dan sehat,” jelas Tohari saat ditemui di kediamannya, Greges, Donotirto, Kretek, Bantul.

Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul mengucapkan selamat dan syukur atas ibadah haji yang telah dijalankan Tohari beserta istri. Atik pun berdoa semoga Allah selalu melimpahkan ridho dan menjadikan keduanya haji mabrur.

“Semoga menjadi haji mabrur dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar,” tutur Atik. Pada kesempatan itu, Tohari menyampaikan rasa haru dan bahagia tidak menyangka kedatangan rombongan dari MTsN 9 Bantul tersebut.

“Semoga Bapak/Ibu guru segera mendapat panggilan ke tanah suci dari Allah Swt,” doa Tohari. Doa tersebut diaminkan rombongan. Kunjungan dilanjutkan dengan bincang-bincang tentang kondisi di tanah suci setelah masa pandemi. (rp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.